Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Harga Sony Xperia Tipo ST21i Januari 2017 - Full Spesifikasi

Advertisement

Pada kesempatan ini kami akan mencoba mengulas sedikit mengenai handphone yang bisa dikatakan jadul namun cukup banyak peminatnya yaitu Sony Xperia Tipo. Disini kami akan membahas mengenai spesifikasi Sony Xperia Tipo yang membuat semua orang tertarik termasuk juga anda sendiri yang kini sedang mencari info mengenai harga Sony Xperia Tipo.

Sony Xperia Tipo ST21i diluncurkan pertama kali pada tahun 2012 oleh perusahaan terkenal dengan merek Sony. Dirancang khusus menggunakan dua kartu yang dapat aktif secara bersamaan untuk memenuhi kebutuhan pengguna, dan pada masing-masing kartu telah mendukung akses internet dengan jaringan GPRS, EDGE, dan 3G.

Pada bagian layar Sony Xperia Tipo menggunakan teknologi yang bagus yaitu layar TFT capacitive touchscreen 256K colors dengan labar 3.2 inci resolusi 320 x 480 pixels dan kerapatan mencapai ~180 ppi pixel. Tentunya kebanyakan orang tertarik karena dengan harga murah sudah mendapatkan smartphon yang memiliki teknologi tinggi.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan data yang dimiliki Sony Xperia Tipo yaitu 2.8 GB untuk memory internal yang dapat digunakan untuk menyimpan data pribadi milik pengguna, mamun jika dirasa kurang pengguna dapat menambahnya karena tersedia memory eksternal yang dapat digunakan hingga 32 GB sedangkan untuk menopang performanya pihak Sony membenamkan RAM 512 MB.
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Tipo Terbaru
Kemudian pada sektor kamera Sony Xperia Tipo Dual menggunakan 3.15 MP pada bagian belakang dengan resolusi 2048 x 1536 pixels dan dilengkapi dengan fitur Geo-tagging, sedangkan untuk kamera depan tidak tersedia. Selain itu android murah ini juga dilengkapi dengan fasilitas data seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0.

Untuk dapur pacu yang digunakan pada Xperia Tipo yaitu prosesor Qualcomm MSM7225AA dengan kecepatan 800 MHz GPU Adreno 200, selain itu kelengkapan fitur lainnya seperti GPS, SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, dll juga turut melengkapi SOny Xperia Tipo. Dan untuk tipe baterai yang digunakan adalah Li-Ion dengan kekuatan 1500 mAh.
Baca juga :
Spesifikasi dan harga Sony Xperia Z
Bagi kalian yang tertarik dengan ponsel pintar ini tentunya bertanya-tanya mengenai harga yang dibanderol untuk membawa pulang handphone ini. Harga Sony Xperia Tipo adalah Rp 600.000 untuk bekas, sedangkan untuk harga baru mungkin sudah tidak tersedia stok barunya. Demikian info yang bisa kami sampaikan mengenai harga dan spesifikasi Sony Xperia Tipo Dual.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia Tipo ST21i Januari 2017 - Full Spesifikasi

0 komentar :

Posting Komentar