Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Sony Xperia Tablet Z Februari 2017 | Kelebihan dan kekurangan

Advertisement

Kelebihan dan kekurangan Sony Xperia Tablet Z Terbaru – Sony yang dikenal sebagai produsen perangkat elektronik terkemuka, kembali menghadirkan produk terbarunya. Kali ini produsen asal Jepang ini menghadirkan tablet berlabel Sony Xperia Tablet Z. Kehadiran tablet ini adalah untuk melengkapi seri tablet sebelumnya yang telah dihadirkan oleh Sony. Tablet yang diluncurkan pada tahun 2013 silam ini memang menjadi salah satu tablet yang banyak di incar oleh para pengguna gadget.
Kelebihan dan kekurangan Sony Xperia Tablet Z Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Tablet Z Terbaru
Sementar untuk spesifikasi yang di usungnya bisa dibilang cukup mumpuni untuk sebuah tablet kelas atas. Tak hanya mengandalkan spesifikasi yang cukup mapan, Tablet Sony Xperia Z ini juga menghadirkan beragam fitur yang cukup memanjakan para penggunanya. Berikut ini terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan Tablet Sony Xperia Z yang wajib Anda ketahui sebelum membelinya.

Kelebihan Sony Xperia Tablet Z

  • Tablet ini memiliki desain yang cukup tangguh, baik terhadap air maupun debu. Tablet ini mampu bertahan di dalam air di kedalam 1 meter selama 30 menit. Bahkan tablet ini juga dilengkapi dengan fiberglass serta penutup yang kokoh. Meski dilapisi denganfiberglass maupun penutup, namun tablet ini memiliki bobot yang cukup ringan.
  • Sony Xperia Tablet Z juga dibekali dengan prosesor besutan Qualcomm Snapdragon APQ8064 Quad Core dengan kecepatan maksimum hingga 1.5 GHz.
  • Dilengkapi pula dengan hadirnya pengolah grafis dari Adreno 320 yang mampu menghasilkan gambar berkualitas HD.
  • Kehadiran memori RAM sebesar 2 GB dirasa sudah cukup umpuni untuk sebuah tablet.
  • Tablet Sony Xperia Tablet Z ini telah memakai sistem operasi berbasi android versi4.1.2 Jelly Bean yang telah mendukung segala fitur-fitur terbaru.
  • Sony Xperia Tablet Z memiliki dua versi memori penyimpanan internal, yaitu 16 GB dan 32 GB. Sedangkan untuk memori eksternal memiliki kapasitas maksimal hingga 64 GB.
  • Sony juga telah menyediakan 2 buah kamera sekaligus, yakni beresolusi 8.1 MP untuk kamera utama dan 2.2 MP untuk kamera depan.

Kekurangan Sony Xperia Tablet Z

  • Kamera yang disandingnya tak dilengkapi dengan kehadiran LED Flash.
  • Harganya yang mahal menjadi kendala utama untuk pasaran di Indonesia.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Tablet z Terbaru
Itulah ulasan ringan mengenai keunggulan dan kelemahan Sony Xperia Tablet Z kali ini, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari tablet android baru dan berkualitas. Bila anda tertarik dengan tablet Sony android tipe lain silahkan cek [DISINI]

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Tablet Z Februari 2017 | Kelebihan dan kekurangan

0 komentar :

Posting Komentar