Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Sony Xperia Tablet Z2 SGP521 Februari 2017 | Kelebihan dan kekurangan

Advertisement

Kelebihan dan kekurangan Sony Xperia Tablet Z2 Terbaru – Sony kembali menghadirkan produk terabrunya. Kali ini produsen perangkat elektronik asal Jepang ini menghadirkan tablet tipis. Tablet yang memiliki kemampuan tahan terhadap air dan debu ini, mereka namai dengan Tablet Sony Xperia Z2. Tablet anyar besutan Sony ini telah hadir di pasaran gadget tanah air pada bulan Februari 2014 lalu. Bahkan pihak Sony mengkalim, bahwa tablet Z2 ini merupakan tablet tertipis di dunia.
Kelebihan dan kekurangan Sony Xperia Tablet Z2 Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Tablet Z2 Terbaru
Hadir dengan desain yang elegan, tablet ini begitu tampak mempesona dengan balutan warna hitam dan putih. Bahkan Sony tak hanya memperkuat di sektor desainnya saja, di sektor hardware tablet ini juga disokong dengan prosesor dan RAM yang cukup mumpuni. Nah berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan Tablet Sony Xperia Z2 terbaru yang perlu anda ketahui, agar nantinya bisa membedakan mana yang terbaik untuk Anda.

Kelebihan Sony Xperia Tablet Z2

  • Untuk layar pada Sony Xperia Tablet Z2 telah menggunakan layar berteknologi IPS LCD.
  • Tablet ini memiliki ukuran 10.1 inch dengan resolusi 1920 x 1200 serta dipadukan dengan kaca anti gores yang menjadikannya tampak begitu anggun.
  • Di sektor kamera, Sony Xperia Tablet Z2 dibekali dengan kamera utama beresolusi 8.1 MP dan kamera sekunder beresolusi 2.2 MP yang dinilai sudah cukup naik untuk sebuah tablet.
  • Sedangkan di sektor dapur pacu, Sony membekalinya dengan prosesor terbaru dari Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core dengan kecepatan mencapai 2300 Mhz.
  • Sedangkan pada pengolah grafisnya di tenagai oleh Adreno 330 yang mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih.
  • Sony Xperia tablet Z2 juga dibekali dengan memori RAM sebesar 3 GB.
  • Memakai sistem operasi berbasis android versi KitKat.

Kekurangan Sony Xperia Tablet Z2

  • Pada kamera Sony Xperia Tablet Z2 tidak dibekali dengan LED Flash.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Tablet Z2 SGP521
Demikianlah informasi ringan mengenai keunggulan dan kelemahan Sony Xperia Tablet Z2 yang wajib anda ketahui sebelum membelinya, semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi pembaca. Cek harga sony terbaru pada daftar harga tablet sony xperia baru dan bekas.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Tablet Z2 SGP521 Februari 2017 | Kelebihan dan kekurangan

0 komentar :

Posting Komentar