Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Harga Sony Xperia Z5 Compact Februari 2017 - Full Spesifikasi

Advertisement

Harga Sony Xperia Z5 Compact Terbaru – Sesuai dengan nama yang diberikan, handphone ini memang memiliki body yang pendek namun dengan layar yang cukup tipis. Dibekali dengan layar sebsar 4.7” membuat smartphone ini terlihat kecil dibandingkan dengan smartphone besar beresolusi 5” yang kini banyak beredar. Harga yang dimiliki oleh smartphone jenis ini tergolong cukup mahal di pasaran Indonesia yakni dengan kisaran 7 jutaan.
Sony Xperia Z5 Compact
Sony Xperia Z5 Compact
Performa
Smartphone terbaru dari Sony Xperia ini dibekali dengan layar sebsar 4.7” dengan IPS LCD Touchscreen yang mana bisa mempertontonkan gambar dengan kualitas HD terbaiknya. Selain itu smartphone ini menggunakan OS Android v 5.1 Lolopop yang sedang trend di kalangan pengguna Android. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan CPU Octa Core dan juga GPU Andreno 430. Untuk baterai Non-removable dengan kapasitas sebesar 2700 mAh yang menggunakan teknologi fast charging yang mampu mengisi daya 60% dalam 30 menit.

Layar
Hp Sony terbaru menggunakan layar dengan IPS LCD Touchscreen dengan 16 juta warna yang dihasilkan tentunya menghasilkan gambar dengan kualitas HD terbaik. Selain itu jjuga dilengkapi dengan resolusi layar sebesar 720 x 1280 piksel. Untuk urusan layar kerapatannya sangat baik sehingga bisa menampilkan gambar tanpa pecah.

Kamera
Pada sektor kamera, Hp Sony Xperia Z5 Compact dibekali dengan kamera yang beresolusi sangat besar untuk kamera smartphone. Kamera utama dengan resolusi 23 MP mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih dibandingkan dengan smartphone lainnya bahkan melebihi kamera digital yang biasa digunakan. Selain itu kamera depan juga memiliki resolusi 5.1 MP yang mana sangat bagus digunakan untuk foto selfie. LED Flash yang dibekalkan pada smartphone ini juga sangat membantu dalam mengambil gambar di malam hari dengan jelas dan terang.
Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact
Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact
Konektivitas
Smartphone ini menggunakan koneksi super cepat dari jaringan 4G LTE yang mana saat ini sedang banyak digunakan oleh smartphone-smarphone keluaran terbaru. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan Wi-fi dan juga Hostpot untuk sambungan data dari luar atau menyalurkan sambungan data ke smartphone lainnya.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 4.6 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop), upgradable to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57
Kapasitas Memory 32 GB, microSD up to 200 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5.1 MP, HDR
Kamera Belakang 23 MP, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/2.3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2700 mAh
Pilihan Warna White, Graphite Black, Yellow, Coral

Harga Sony Xperia Z5 Compact

Harga hp Sony Xperia Z5 Compact Terbaru ini sebesar 7,9 jutaan yang mana merupakan harga yang cukup mahal di pasaran Indonesia. Namun tentunya spesifikasi diatas sangat sepadan dengan harga yang dibandrol oleh Sony Xperia Z5 Compact ini. Tak hanya dibekali dengan layanan jaringan 4G bahkan memiliki kamera yang sangat besar dibandingkan dengan smartphone lainnya.
Harga Sony Xperia Z5 Compact
Harga Sony Xperia Z5 Compact
Harga Sony Xperia Z5 Compact Terbaru Rp. 7.999.000
Harga Sony Xperia Z5 Compact Bekas Rp. -

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan hp Sony Xperia Z5 Compact
Demikianlah info seputar spesifikasi dan juga harga dari Sony Xperia Z5 Compat yang bisa diberikan. Semoga saja info ini membantu anda. Selalu simak daftar harga Sony terbaru agar mendapatkan informasi terupdate lainnya dari Sony.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia Z5 Compact Februari 2017 - Full Spesifikasi

0 komentar :

Posting Komentar