Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Harga Sony Xperia Z5 Dual Februari 2017 - Full Spesifikasi

Advertisement

Harga Sony Xperia Z5 Dual Terbaru – Sony Xperia Z5 Dual hadir bersamaan dengan Z5 premium dan Z5 compact. Smartphone ini merupakan besutan dari vendor ternama yakni Sony yang tak mau kalah bersaing dengan Samsung yang meluncurkan produknya berupa Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6. Kedua vendor besar ini terus bersaing dengan memperkenalkan produk-produk unggulannya. Sony Xperia Z5 Dual yang merupakan luncuran dari generasi Xperia Z3+ tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Dalam arti software dan hardware yang digunakan pada Sony Xperia Z5 Dual ini hampir sama seperti Xperia Z3+. Untuk mengetahui spesifikasi dan harga Sony Xperia Z5 Dual terbaru, berikut akan kami uraikan informasinya.
Sony Xperia Z5 Dual
Sony Xperia Z5 Dual
Performa
Hp Sony Xperia Z5 Dual menggunakan proseccor snapdragon 810 dengan dikombinasikan RAM sebesar 3GB sehingga performa yang dihasilkan tak jauh berbeda dengan Xperia Z3+. Dengan mengadopsi processor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dan quad-core 1.5 GHz cortex-A53 serta quad-core 2 GHz cortex-A57 membuat performanya cukup bagus meskipun masih hampir sama dengan Xperia Z3+. Namun selain kapasitas penyimpan pada RAM sebesar 3GB, terdapat juga ruang penyimpanan lain seperti memori internal sebesar 32GB dan memori eksternal microSD hingga 200GB. Hal itu tentu akan menambah kecepatan performa smartphone ini.

Layar
Smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 5.2 inchies dengan resolusi layar berukuran 1080 x 1920 pixels. Layar pada Xperia Z5 Dual ini memiliki jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna serta memiliki kerapatan layar sebesar ~428 ppi pixels density yang membuat gambar pada layar terlihat sangat jelas. Selain itu, pada sektor layar juga dilengkapi dengan anti gores yang sama dengan Xperia Z3+ dimana berfungsi untuk melindungi layar dari goresan.

Kamera
Pada sektor kamera, hp Sony terbaru Xperia Z5 Dual memiliki 2 bagian kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Dimana pada kamera depan memiliki ukuran resolusi 5.1 MP sedangkan pada kamera belakang memiliki ukuran resolusi 23 MP dengan 5520 x 4140 pixels. Pada fitur kamera ini dilengkapi dengan auto focus, geo-tagging, LED flash, dsb.
Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual
Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual
Konektivitas
Konektivitas pada Sony Xperia Z5 Dual didukung dengan jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, bluetooth v4.1, dual-band, didukung teknologi 4G LTE dengan kecepatan mencapai 300 mbps. Jika lokasi anda tidak mendukung jaringan 4G, jangan khawatir karena masih terdapat jaringan 3G HSDPA.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual

Simcard Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.2 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57
Kapasitas Memory 32 GB, microSD up to 200 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 5.1 MP, HDR
Kamera Belakang 23 MP, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/2.3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2900 mAh
Pilihan Warna White, Graphite Black, Gold, Green

Harga Sony Xperia Z5 Dual

Harga yang ditawarkan Sony Xperia Z5 Dual ini cukup terbilang eksotis karena mencapai Rp 9.999.000. Namun harga tersebut masih belum pasti di negara Indonesia. Bisa saja harga tersebut dapat lebih tinggi atau lebih rendah.
Harga Sony Xperia Z5 Dual
Harga Sony Xperia Z5 Dual
Harga Sony Xperia Z5 Dual Terbaru Rp. 9,9 jutaan
Harga Sony Xperia Z5 Dual Bekas Rp.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Hp Sony Xperia Z5 Dual
Demikian informasi seputar spesifikasi dan harga Sony Xperia Z5 Dual terbaru yang dapat kami berikan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang tertarik dengan smartphone Xperia Z5 Dual.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia Z5 Dual Februari 2017 - Full Spesifikasi

0 komentar :

Posting Komentar