Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual Februari 2017 - Full Spesifikasi

Advertisement

Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual – Sesuai nama yang diberikan smartphone ini memang premium baik dalam spesifikasi maupun harganya. Dibandingkan dengan jenis yang serupa, smartphone Jenis satu ini memiliki harga yang paling mahal tentunya dengan spesifikasi yang tak kalah bagus dari yang lainnya. Harga yang dibanderol dari smartphone ini sekitar 12 jutaan yang mana merupakan harga yang cukup mahal untuk kelas smartphone di Indonesia. Namun sayangnya, smartphone ini masih belum ada di pasaran Indonesia.
Sony Xperia Z5 Premium Dual
Sony Xperia Z5 Premium Dual
Performa
Smartphone Sony Xperia Z5 Premium Dual ini dibekali dengan layar sebesar 5.5” yang pastinya sangat lebar untuk melakukan berbagai aktifitas menggunakan smartphone jenis ini. selain itu juga dibekali dengan OS Android v 5.1 Lollipop yang mana saat ini memang banyak dipasang di smartphone keluaran terbaru. Selanjutnya untuk CPU menggunakan jenis CPU Octa Core dan juga GPU Adreno 430. Untuk RAM sangat besar yakni dengan RAM sebesar 3 GB dan juga memori internal yang sangat besar 32 GB mampu menyimpan berbagai jenis file dalam jumlah yang banyak. Sementara itu untuk memori internal dibekali dengan microSD yang bisa menggunakan memori hingga 200 GB. Tentunya jumlah oenyimoanan smartphone ini sangat besar dan lega. Baterai menggunakan 3430 mAh dengan teknologi fast charging.

Layar
Hp Sony terbaru ini dibekali dengan layar 5.5” yang menggunakan IPS LCD dengan HD yang luar biasa. Resolusinya sebesar 2160 x 3840 dengan 16 juta warna yang ditampilkan. Gambar yang dihasilkan smartphone ini menjadi lebih rapat dan juga jernih.

Kamera
Pada spesifikasi kamera Hp Sony Xperia Z5 Premium Dual ini menggunakan kamera utama sebesar 23 MP yang mana menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik untuk smartphone sejenisnya. Kamera depan memiliki 5 MP yang bisa menghasilkan gambar selfie dengan kualitas terbaik. Aplikasi autofocus yang ada di kamera membantu pengguna lebih mudah memusatkan objek dan juga LED Flash mampu menghasilkan gambar terbaik pada cahaya minim. Tentunya hal ini banyak dicari pembeli smartphone.
Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Dual
Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Dual
Konektivitas
Konektivitas pada Sony Xperia terbaru Z5 Premium menggunakan jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat dari sebelumnya yakni 3G. Tentunya aplikasi konektivitas smartphone ini lengkap termasuk Wi-fi, Bluetooth, hotspot, gps, dsb.

Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual

Simcard Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 2160 x 3840 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57
Kapasitas Memory 32 GB, microSD up to 200 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 5.1 MP, HDR
Kamera Belakang 23 MP, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/2.3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 3430 mAh
Pilihan Warna Chrome, Black, Gold

Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual

Harga Hp Sony Xperia Z5 Premium dual terbaru yakni sekitaran 12.000.000 rupiah yang mana harga ini masih dapat berubah. Smartphone ini belum bisa dibeli di Indonesia karena memang belum masuk pasaran Indonesia.
Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual
Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual
Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual Terbaru Rp. 12 jutaan
Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual Bekas Rp. -

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z5 Premium Dual
Nah, demikian informasi terkait spesifikasi dan harga Sony Xperia Z5 terbaru yang bisa di bagikan. Semoga informasi diatas membantu. Simak terus perkembangan informasi terkait daftar harga Hp Sony terbaru agar wawasan anda bertambah.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual Februari 2017 - Full Spesifikasi

0 komentar :

Posting Komentar