Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Sony Xperia C4 Dual Januari 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Advertisement

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia C4 Dual – Sony xperia c4 dual merupakan barang hasil produksi sony yang bisa dibilang fresh from the oven. Sony terus menerus melakukan perkembangan kualitas produk yang dihasilkannya, meskipun secara jumlah hasil produk baru sony masih kalah dengan produk saingannya namun sony selalu memberikan kualitas terbaik untuk para konsumen sehingga konsumennya akan tetap menggunakan produknya. Hp sony terbaru ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dari produk sony lainnya yakni 5.5 inch, selain itu kapasitas baterainya juga lebih banyak yakni 2600 mAh. Menggunakan sistem operasi terbaru dan memiliki RAM yang cukup besar.
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia C4 Dual
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia C4 Dual
Untuk urusan kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera, hp sony xperia c4 dual terbarusudah tidak diragukan lagi karena sudah menggunakan lensa 13 MP pada kamera utama serta 5 MP pada kamera belakang. Spesifikasi yang lebih lanjut mengenai kelebihan dan kekurangan sony xperia C4 Dualyaitu:

Kelebihan Sony Xperia C4 Dual

  • Menggunakan sistem operasi android OS terbaru yakni lollipop versi terbaru. Selain itu juga dilengkapi processor octa core yang membuat daya pacu smartphone anda semakin maksimal sehingga memungkinkan untuk melakukan multitasking.
  • Memiliki layar yang cukup lebar, ukuran layar yang cukup lebar yakni 5.5 inch sangat cukup untuk anda yang menyukai editing atau gaming. Meskipun layarnya berukuran lebar namun, berat hp ini hanya 147 gram saja jadi tidak akan membuat anda kesusahan saat memegang karena terlalu berat.
  • Pelindung layar scratch resistant yang sudah terbukti mampu untuk melindungi layar anda dari goresan.
  • Kapasitas kamera yang besar yaitu 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera belakang yang dapat membuat memoti anda tersimpan dengan kualitas gambar yang sangat bagus. Selain itu kualitas video juga ikut terfasilitasi oleh besarnya kapasitas kamera baik depan maupun belakang.
  • Kapasitas memori internal yakni 16 GB serta kapasitas memori tambahan yang bisa dimaksimalkan mencapai 128 GB cocok untuk anda yang suka menyimpan berbagai macam data, game lagu atau bahkan file film. Dilengkapi juga dengan RAM yang cukup besar yakni 2 GB yang membuat anda tidak akan kehabisan memori ketika tengah membuka aplikasi.

Kekurangan Sony Xperia C4 Dual

  • Harganya tergolong lumayan mahal
  • Baterai tidak bisa dilepas atau non removable karena menyatu dengan body HP
  • kapasitas baterai dirasa kurang seimbang dengan kualitas performanya yang sudah sangat bagus

Harga Sony Xperia C4 Dual

Harga hp sony xperia C4 dual terbaru di banderol sekitar Rp. 3,8 jutaan, dan harga smartphone terbaru ini bisa berubah sewaktu – waktu dan harganya juga bisa saja berbeda disetiap daerah. Jika anda tertarik untuk memiliki smartphone ini atau smartphone tipe sony lainnya maka anda harus mengikuti perkembangan daftar Harga sony xperia terbaru.
Keunggulan dan Kelemahan Sony Xperia C4 Dual
Keunggulan dan Kelemahan Sony Xperia C4 Dual
Harga Sony Xperia C4 Dual Terbaru Rp. 3.899.000
Harga Sony Xperia C4 Dual Bekas Rp. 3.400.000

Baca Juga :
Spesifikasi Dan Hp Harga Sony Xperia C4 Dual Terbaru
Sekian ulasan mengenai keunggulan dan kelemahan sony xperia c4 dual. semoga review diats dapat bermanfaat bagi anda untuk mempertimbangkan dalam memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia C4 Dual Januari 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

0 komentar :

Posting Komentar