Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Harga Sony Xperia C4 Dual Februari 2017 - Full Spesifikasi

Advertisement

Harga Sony Xperia C4 Dual Terbaru – Salah satu variasi dari sony xperia C4 ini memiliki layar 5.5 inches dengan berat hanya 147 gram dan tebal 7.9 mmd. Harga smartphone hasil pabrikan sony teranyar ini masih di bandrol dengan kisaran harga diatas 6 juta rupiah.

Performa
Menggunakan android OS terbaru yakni android OS lollipop v5.0 dengan chipset Mediatek MT6752. Untuk mendukung sistem operasi yang cukup mutakhir, sony xperia C4 Dual menggunakan processor Octa core berkecepatan 1.7 Ghz cortex A53. Semua fitur diatas merupakan fitur yang paling baru yang digunakan oleh smartphone. Kapasitas memori bawaan atau memori internal 16 GB serta kapasitas memori tambahan yang bisa anda maksimalkan sampai 128 GB. bagi anda yang hobi mengunduh data atau game maka anda tidak perlu khawatir ponsel anda akan lelet selama proses pengunduhan karena RAM ponsel ini mencapai 2 GB. Untuk urusan baterai HP jenis sony dual sim ini mempunyai kapasitas baterai 2600 mAh dengan jenis baterainya adalah non removable.
Sony Xperia C4 Dual
Sony Xperia C4 Dual
Layar
Kualitas layar hp sony terbaru ini tidak diragukan lagi. Layar yang berukuran 5.5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels menggunakan teknologi IPS LCD capatitive touchscreen yang dapat membaca 16 M warna dan dilindungi dengan stratch reistant yang akan membuat layar anda terlindungi dari goresan.

Kamera
Untuk mendukung kualitas gambar yang dihasilkan dari pemotretan menggunakan kamera, Hp sony xperia C4 Dual dilengkapi dengan lensa pada kamera utama berkapasitas 13 MP dan 5 MP pada kamera belakang. Untuk urusan kualitas rekaman video, Hp sony xperia C4 dual juga sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya karena telah menggunakan resolusi 1080 pixel yang akan membuat hasil rekaman menjadi jernih serta tidak pecah.
Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual
Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual
Konektivitas
Layanan jaringan yang disediakan oleh hp sony xperia terbaru C4 dual untuk menghubungkan ke jaringan internet yaitu HSPA 42.2/5.76 Mbps dan LTE Cat 4. Selain itu adapula wifi direct, DLNA, hotspot, bloetooth serta micro USB v2.0 untuk berbagi data dengan perangkat lain.

Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6752
Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 128 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 2600 mAh
Pilihan Warna Black, White, Mint

Harga Sony Xperia C4 Dual

Harga hp Sony Xperia C4 Dual Terbaru adalah berkisar 3,8 juta rupiah saja, detail pasti harganya belum dirilis oleh pihak sony. Selain itu, harga yang nantinya akan diberikan masih bisa berubah tergantung waktu dan tempat anda membelinya. Karena biasanya harga jual yang diberikan oleh penjual akan berbeda disetiap daerah.
Harga Sony Xperia C4 Dual
Harga Sony Xperia C4 Dual
Harga Sony Xperia C4 Dual Terbaru Rp. 3.899.000
Harga Sony Xperia C4 Dual Bekas Rp. 3.400.000

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia C4 Dual
Sekian informasi mengenai spesifikasi dan harga HP sony xperia C4 dual yang bisa kami sampaikan. Jika anda merasa tertarik dengan smartphone sony xperia C4 dual atau mungkin anda masih ingin mencarai – cari info mengenai tipe hp sony lainnya maka anda dapat memantau daftar Harga hp Sony terbaru.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia C4 Dual Februari 2017 - Full Spesifikasi

0 komentar :

Posting Komentar