Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Sony Xperia C5 Ultra Januari 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Advertisement

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia C5 Ultra – Sony yang merupakan perusahaan besar asal Jepang ini telah berhasil mengeluarkan produk terbarunya yakni Sony Xperia C5 Ultra yang saat ini mampu menarik minat sebagian besar masyarakat Indonesia. Dengan adanya berbagai kelebihan yang ditawarkan smartphone ini, membuatnya mampu bersaing di pasar elektronik. Dengan tampilannya yang unik dan tampak elegan dengan ukuran 6 inchies membentang dari tepi ke tepi sehingga tampak seperti tanpa bezel layar.
Keunggulan dan Kelemahan Sony Xperia C5 Ultra
Keunggulan dan Kelemahan Sony Xperia C5 Ultra
Smartphone ini berteknologi layar IPS yang memiliki perbandingan ratio ~75.9% serta didukung dengan resolusi video full HD yang mampu membuatnya lebih unggul dari yang lain. Selain itu, pada sektor layarnya pun telah didukung anti gores scratch-resistant sehingga akan melindunginya dari goresan. Masih banyak terdapat kelebihan lain dari Sony Xperia C5 Ultra. Untuk lebih jelasnya, akan kami uraikan kelebihan dan kekurangan hp Sony Xperia C5 Ultra berikut ini:

Kelebihan Sony Xperia C5 Ultra

  • Memiliki desain tampak seperti tanpa bezel layar dengan body premium dan ketebalan hanya 8.2 mm.
  • Menggunakan layar dengan jenis berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna yang mampu mengasilkan warna pada layar yang sangat tajam dan bening.
  • Dibekali dengan lapisan anti gores yang dapat melindunginya dari goresan.
  • Pada sektor sistem operasinya, telah menggunakan OS android berbasis android v5.0 lollipop yang mampu mengakses segala aplikasi pada android.
  • Menggunakan processor Mediatek MT6752 serta dapur pacu octa core 1.7 GHz-64Bit yang mampu mengoptimalkan dan meningkatkan performa.
  • Mendukung konektivitas jaringan internet hingga 4G LTE.
  • Memiliki kecepatan internet HSPA 42.2/5.76 Mbps dan pada LTE Cat4 150/50 Mbps.
  • Pada sektor daya tahan baterai, memiliki kemampuan daya 2930 mAh. Dengan demikian, baterai akan menjadi lebih awet karena dapat bertahan selama 769 jam, 13 jam untuk waktu bicara, serta selama 60 jam untuk memutar musik.
  • Pada segi penyimpanan, memiliki ruang penyimpanan RAM sebesar 2GB, memori internal sebesar 16GB, serta pada memori eksternal dapat dimasukkan microSD hingga 200GB.
  • Memiliki 2 kamera depan yakni kamera utama dan kamera depan yang sama-sama memiliki ukuran 13 MP.

Kekurangan Sony Xperia C5 Ultra

  • Pada baterai, masih menggunakan baterai non-removable
  • Tidak didukung daya tahan air
  • Tidak didukung fitur fast charging

Harga Sony Xperia C5 Ultra

Hp Sony Xperia C5 Ultra terbaru dibandrol dengan harga yang cukup murah hanya dengan Rp 4,7 jutaan. Harga tersebut cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Harga yang dicantumkan adalah harga terbaru sehingga dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat berbeda-beda menyesuaikan lokasi penjualan.
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia C5 Ultra
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia C5 Ultra
Harga Sony Xperia C5 Ultra Terbaru Rp. 4.799.000
Harga Sony Xperia C5 Ultra Bekas Rp. -

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Hp Sony Xperia C5 Ultra
Demikian informasi seputar keunggulan dan kelemahan Sony Xperia C5 Ultra yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia C5 Ultra Januari 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

0 komentar :

Posting Komentar