Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Harga Sony Xperia C5 Ultra Februari 2017 - Full Spesifikasi

Advertisement

Harga Sony Xperia C5 Ultra Terbaru – Sony Xperia C5 Ultra dengan bentuk phablet yang didesain tanpa bezel layar merupakan produk terbaru yang diluncurkan oleh Perusahaan Sony asal Jepang. Dengan ukuran layar sebesar 6 inchies membentang dari tepi hingga ke tepi membuatnya seperti tanpa bezel layar. Tampilannya yang terlihat menawan dan elegan juga dihasilkan oleh desainnya dengan ketebalan yang sangat tipis yaitu 8.2 mm dengan dibalut metal pada sisinya sehingga membuatnya tampil anggun dan elegan. Selain dengan desainnya yang menarik, smartphone ini juga menggunakan layar berteknologi IPS dan full HD dengan perbandingan rasio ~75.9% sehingga membuat Sony Xperia C5 Ultra ini lebih unggul dari yang lainnya.
Sony Xperia C5 Ultra
Sony Xperia C5 Ultra
Performa
Dengan menggunakan processor 64Bit Mediatek MT6752 dengan berpacu pada kecepatan octa core 1.7 GHz cortex-A53, membuat Sony Xperia C5 Ultra ini tampil dengan performa yang cepat. Dengan didukung GPU ARM Mali-T760MP2 membuat kinerja grafis pada konten multimedia lebih optimal ketika anda putar. Selain itu, dengan memiliki kapasitas penyimpanan RAM sebesar 2GB, memori internal 16GB serta dapat dimasukkan slot microSD hingga 200GB, membuatnya tampil dengan performa yang lebih cepat dan anti lelet. Penyimpanan microSD yang mencapai 200GB in pun dapat anda manfaatkan untuk menyimpanan berbagai aplikasi dan file yang berukuran besar.

Layar
Hp Sony Xperia Terbaru C5 Ultra memiliki ukuran resolusi 6 inchies dengan menggunakan layar IPS full HD dan ukuran resolusi 1080 x 1920 pixels. Dengan kepadatan layar ~367 pixels dan akan dioptimalkan dengan teknologi mobile bravia engine, membuatnya mampu menghasilkan ketajaman layar yang akurat dan tajam. Pada sektor layar juga dilindungi scratch-resistant yang berfungsi sebagai anti goresnya.

Kamera
Smartphone ini memiliki dua bagian kamera, yaitu kamera utama dan kamera depan. Kamera utama memiliki ukuran 13MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Sedangkan pada kamera depan berukuran 13MP. Selain itu, pada sektor kamera dilengkapi dengan video full HD, LED flash, auto focus, geotagging, dsb.
Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra
Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra
Konektivitas
HP Sony Xperia C5 Ultra memiliki konektivitas jaringan yang cukup lengkap. Diantaranya mendukung jaringan GPRS, NFC, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, bluetooth v4.1, 3G, serta didukung dengan jaringan LTE 4G Cat4 dengan kecepatan 150 mbps. Dengan dukungan sistem operasi yang menggunakan OS android v5.0 lollipop semakin memudahkan anda dalam mengakses berbagai aplikasi android.

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 6.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop), upgradable to v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6752
Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 200 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 2930 mAh
Pilihan Warna Black, White, Mint

Harga Sony Xperia C5 Ultra

Untuk harga hp Sony Xperia C5 Ultra terbaru dibandrol hanya dengan harga Rp 4,7 jutaan. Harga tersebut merupakan sepadan dengan spesifikasi yang telah ditawarkan smartphone tersebut. Namun harga tersebut masih dapat berubah menyesuaikan waktu dan lokasi.
Harga Sony Xperia C5 Ultra
Harga Sony Xperia C5 Ultra
Harga Sony Xperia C5 Ultra Terbaru Rp. 4.799.000
Harga Sony Xperia C5 Ultra Bekas Rp. -


Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Hp Sony Xperia C5 Ultra

Demikian informasi seputar spesifikasi dan harga Sony Xperia C5 Ultra terbaru. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi seputar HP Sony Xperia C5 Ultra.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia C5 Ultra Februari 2017 - Full Spesifikasi

0 komentar :

Posting Komentar