Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Sony Xperia E4 Dual Dengan Kamera 5MP Januari 2017

Advertisement

Kelebihan Dan Kekurangan Sony Xperia E4 Dual – Sony xperia E4 Dual adalah smartphone keluaran pabrik jepang yaitu sony. Sony yang dulunya bekerjasama dengan erricson kini telah melebur menjadi sony. Smartphone keluaran sony Yaitu sony xperia E4 Dual membuat anda semakin karena memiliki kapasitas dua slot sim jenis micro sim yang siap stand by. Selain itu kelebihan lainnya yaitu Sistem operasi kitkat yang sudah bisa di upgrade menjadi os terbaru terbaru yakni lollypop. Hp Sony terbaruini juga menggunakan baterai jenis non - removable yang membuatnya aman bahkan ketika terjatuh.
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia E4 Dual
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia E4 Dual
Pada sektor pengambilan gambar hp sony Xperia E4 Dual dillengkapi dengan lensa kamera utama dengan resolusi 5 MP yang terletak di bagian belakang, serta kamera depan untuk memfasilitasi pengambilan pose selfie anda dengan resolusi 2 MP. Kelebihan dan kekurangan sony xperia E4 Dual selengkapnya yaitu:

Kelebihan Sony Xperia E4 Dual

  • Layanan jaringan dari 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Ukuran layar yang luas yakni 5 inches dengan resolusi 2592 x 1944 pixels yang dilengkapi dengan pelindung scratch – resistant glass yang akan melindungi layar anda dari goresan – goresan yang dapat mengganggu tampilan layar anda.
  • Sistem operasi menggunakan android OS versi terbaru yaitu android OS kitkat v.4.4 dan bahkan kini dapat di upgrade menjadi android terbaru yaitu android lollypop.
  • Untuk ukuran dapur pacu, hp sony xperia terbaru E4 Dual menggunakan processor Quad core 1.3 Ghz serta ditambah dengan RAM sebesar 1 GB yang akan membuat smartphone anda memproses segala perintah tanpa lelet.
  • Kapasitas memorinya internal mencapai 8 GB dan ditambah dengan memori eksternal mencapai 32 GB yang memungkinkan anda untuk menyimpan data berupa foto, video atau bahkan file kerjaan yang lebih banyak.
  • Kapasitas utama 5 MP dan kamera depan 2 MP serta dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Kekurangan Sony Xperia E4 Dual

  • Jenis baterai merupakan non-removable yang tidak dapat di bongkar pasang, sehingga ketika hp anda mengalami kerusakan atau tenggelam maka akan sangat susah untuk membuatnya kering dengan cepat, selain itu jika baterainya rusak maka akan susah menemukan baterai yang sama.
  • Layanan jaringan belum bisa menjangkau 4 G karena masih menggunakan 2 G dan 3 G.

Harga Sony Xperia E4 Dual

Daftar harga sony xperia E4 Dual terbilang cukup terjangkau untuk kalangan menengah, Harga hp sony xperia E4 Dual terbaru dijual pada kisaran harga Rp.1,7 jutaan, harga ini sewaktu – waktu bisa saja berubah dan terkadang harganya akan berbeda di setiap kota di Indonesia.
Keunggulan dan Kelemahan Sony Xperia E4 Dual
Keunggulan dan Kelemahan Sony Xperia E4 Dual
Harga Sony Xperia E4 Dual Terbaru Rp. 1.775.000
Harga Sony Xperia E4 Dual Bekas Rp. 1.300.000

Spesifikasi dan Harga Hp Sony Xperia E4 Dual Terbaru
Demikian ulasan mengenai keunggulan dan kelemahan sony xperia E4 Dual, semoga sekilas info diatas dapat bermanfaat bagi anda dalam memilih smartphone yang sesuai dengan keinginan anda.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia E4 Dual Dengan Kamera 5MP Januari 2017

0 komentar :

Posting Komentar