Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Harga Sony Xperia E4 Dual Februari 2017 - Full Spesifikasi

Advertisement

Harga Sony Xperia E4 Dual Terbaru –Sesuai dengan namanya smartphone ini difasilitasi dengan 2 slot sim card yang siap digunakan.Smartphone pabrikan asal jepang ini mempunyai berat yang cukup ringan yakni 144 gram saja dengan ukuran layar yaitu 5 inches. Smartphone ini sangat cocok untuk kalangan anak muda yang memiliki kebutuhan akan smartphone berteknologi tinggi. Sampai saat ini ponsel jenis sony ini memiliki kisaran harga dibawah 2 juta rupiah. Walaupun harganya bisa dibilang cukup murah namun spesifikasi sony xperia E4 ini sangat cukup untuk smartphone seharga 2 jutaan.
Sony Xperia E4 Dual
Sony Xperia E4 Dual
Performa
Menggunakan processor Quadcore dengan chipset Mediatek MT6582 berkecepatan 1.3 Ghz, dengan sistem operasinya masih menggunakan android Kitkat namun anda juga bisa meng-upgradenya menjadi android terbaru lollypop. Kapasitas memori internal mencapai 8 GB dengan tambahan memori eksternal yang dapat disematkan berkapasitas up to 32 GB. Untuk menyeimbangkan performa ponsel ini menggunakn RAM sebesar 1 GB yang akan membuat anda puas mendownload dalam kecepatan maksimal tanpa membuat smartphone anda lelet. Kapasitas baterainya mencapai 2300 mAh dapat membuat anda stand by selama 552 jam untuk di hubungi serta dapat digunakan untuk berselancar di dunia maya selama 12 jam. Tipe baterainya merupakan baterai non- removable yang berarti kamu tidak bisa mencopot baterainya secara langsung. Dengan tipe baterai seperti ini akan menjamin keaslian dari baterai sony xperia E4.

Kamera
Untuk merekam setiap moment penting dalam hidup anda baik dengan gambar maupun dengan video hp sony xperia E4 dual menggunakan kamera utama atau kamera belakang berkapasitas 5 MP yang dilengkapi juga dngan beberapa fitur yaitu Geo tagging, touch fokus, dface detection, HDR, panorama. Sedangkan kamera depan mempunyai kapasitas 2 MP untuk memfasilitasi anda dalam mengambil pose selfi.
Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual
Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual
Konektivitas
Sebagai salah satu smartphone yang cukup mempunyai tempat di hati penggemarnya, sony xperia E4 Dual memberikan beberapa layanan jaringan yaitu 2 G, 3 G, HSDPA dan wifi yang membuat kamu bisa menikmati layana internet dimanapun. Untuk transfer data kamu bisa menggunakan bloetooth untuk berbagi data dengan teman kamu tanpa perlu repot bongkar pasang selot memori eksternal.

Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 540 x 960 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6582
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Pilihan Warna Black, White

Harga Sony Xperia E4 Dual

Harga hp sony Xperia E4 Dual terbaru ini di banderol Rp. 1,7 jutaan. Harga tersebut sewaktu – waktu dapat berubah dan jangan heran jika kamu menemukan harganya berbeda di setiap kota di Indonesia.
Harga Sony Xperia E4 Dual
Harga Sony Xperia E4 Dual
Harga Sony Xperia E4 Dual Terbaru Rp. 1.775.000
Harga Sony Xperia E4 Dual Bekas Rp. 1.300.000

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia E4 Dual
Demikian info singkat yang dapat kami sampaikan mengenai spesifikasi serta harga sony xperia E4 Dual.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia E4 Dual Februari 2017 - Full Spesifikasi

0 komentar :

Posting Komentar