Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Sony Xperia M4 Aqua Kamera Selfie 13MP Januari 2017

Advertisement

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia M4 Aqua – Smartphone hasil produsen asal jepang ini merupakan salah satu smartphone keluaran terbaru dari pabriknya. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh sony xperia m4 aqua yaitu sudah tersedianya layanan jaringan 4G LTE yang akan memaksimalkan kecepatan saat menjelajah internet. Selain itu Hp sony terbaruini juga dilengkapi dengan teknologi anti air dan anti debu yang tentunya akan menyelematkan ponsel anda dari resiko rusak karena tercebur air.
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia M4 Aqua
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia M4 Aqua
Pada bagian kamera Hp sony xperia M4 Aqua terbaru ini telah difasilitasi dengan lensa berukuran 13 MP pada kamera utama serta 5 MP pada kamera belakang. Teknologi IPS LCD capatitive touchscreen juga semakin menambah kualitas layar sony xperia m4 aqua ini. Berikut merupakan informasi lebihlengkap mengenai kelebihan dan kekurangan sony xperia M4 aqua terbaru:

Kelebihan Sony Xperia M4 Aqua

  • Layanan jaringan yang ditawarkan bukan hanya 2 G, 3 G namun kini telah menjangkau 4 G LTE.
  • Layar berukuran 5 inch yang dilengkapi dengan pelindung scratch resistant glass.
  • Dust and waterproof certified, ini merupakan sebuah jaminan bahwa ponsel anda akan tahan air dan tahan debu. Ponsel ini bisa bertahan bahkan ketika terendam dalam air berkedalaman 1.5 meter selama 30 menit.
  • Sistem operasi menggunakan sistem operasi android OS terbaru yakni lollipop versi terbaru.
  • Kapasitas memori internal 8 GB dan kapasitas memori eksternal yang bisa anda maksimalkan sampai 16 GB dengan RAM 2 GB. sangat cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi yang mempunyai memori yang cukup besar.
  • Kapasitas lensa kamera utama 13 Mp dan kamera belakang 5 MP. Sangat cocok bagi anda untuk bisa membuat foto dengan kualitas yang sangat baik.
  • Proscessor menggunakan quad core berkecapatan 1.5 Ghzdan quad core 1.0 ghz cortex A53.

Kekurangan Sony Xperia M4 aqua

  • Jenis serta kapasitas baterai yang kurang baik. Meskipun baterai tipe non removable dapat meminimalkan resiko padam ketika terjatuh namun penggunaan baterai ini kurang cocok jika di aplikasikan untuk menyeimbangakn performa smartphone sacanggih ini.

Harga Sony Xperia M4 Aqua

Daftar Harga Sony xperia yang satu ini cukup mahal yaitu dibanderol pada kisaran Rp 3,5 jutaan. Harga yang diberikan tentunya sesuai dengan kualitas yang di berikan. Segala macam fitur unggulan dari sony xperia M4 Aqua ini tentunya didesain khusus untuk anda untuk dapat menjadi teman dalam menjelajah, merekam setiap moment berharga, berkomunikasi lewat video call dan masih banyak lagi.
Keunggulan dan Kelemahan Sony Xperia M4 Aqua
Keunggulan dan Kelemahan Sony Xperia M4 Aqua
Harga Sony Xperia M4 Aqua Terbaru Rp. 3,599,000
Harga Sony Xperia M4 Aqua Bekas Rp. 3,150,000

Baca Juga :
Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia M4 Aqua
Perlu diketahui bahwa harga sony xperia M4 aqua sewaktu – waktu bisa berubah tergantung kondisi pasar serta tergantung di daerah mana anda membelinya. Karean terkadang setiap daerah memiliki standar harga penjualan hp tersendiri. Demikian ulasan mengenai keunggulan dan kelemahan sony xperia M4 aqua semoga bermanfaat !

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia M4 Aqua Kamera Selfie 13MP Januari 2017

0 komentar :

Posting Komentar