Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Harga Sony Xperia M4 Aqua Februari 2017 - Full Spesifikasi

Advertisement

Harga Sony Xperia M4 Aqua Terbaru – Sony xperia M4 Aqua merupakan salah satu produk smartphone keluaran teranyar dari produsen sony. Smartphone yang satu ini mempunyai teknologi serta fitur – fitur yang tentunya merupakan fitur unggulan. Mempunyai pilihan single – SIM dan dual – SIM yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Harga ponsel yang satu ini semakin hari semakin melambung, sampai saat ini harga smartphone sony xperia M4 Aqua di banderol dengan kisaran harga 5 jutaan.
Sony Xperia M4 Aqua
Sony Xperia M4 Aqua
Performa
Didukung dengan sistem operasi android terbaru yaitu android lollipop v5.0. Serta menggunakan processor octa core berkecepatan 1.7 GHz cortex A53 serta GPU menggunakan Adreno 405. Kapasitas memori internal sebesar 8 GB dan memori tambahan yaitu memori eksternal yang bisa anda maksimalkan sampai 32 GB. Disertai dengan RAM 2 GB yang akan membuat ponsel anda terhindar dari lelet bahkan ketika anda membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Kapasitas baterai mencapai 2400 mAh dengan jenis baterai non-removable yang membuat keaslian baterai anda terjaga serta lebih hemat.

Layar
Layar berdiagonal 5.0 inches dengan fitur capatitive touchscreen yang dapat membacar 16 juta warna dengan resolusi 720 x 1280 pixles. Selain itu ada pula fitur unggulan dari hp sony terbaru yakni IP68 yang membuat ponsel pintar anda tahan air dan debu serta tahan goresan karena adanya stratch resistan glass sebagai pelindung layar.

Kamera
Hp sony xperia M4 aqua dilengkapi dengan kamera utama berkapasitas 13 MP dan kamera depan 5 MP. Fitur pada kamera yakni autofocus, LED flash dan HDR akan memaksimalkan kualitas gambar yang anda tangkap. Selain itu untuk urusan perekaman video ponsel pintar yang satu ini dapat merekam video dengan resolusi 1080 pixels.
Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua
Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua
Konektivitas
Untuk kamu yang hobi berselancar di dunia maya atau eksis dimedia sosial Hp sony xperia terbaru M4 Aqua sangat cocok bagi kamu, karena jaringan ponsel ini sudah dilengkapi dengan jaringan 2 G, 3 G HDSPA bahkan 4 G LTE yang akan membuat jaringan internet tanpa gangguan lelet. Adapula fitur wifi direct, DLNA serta hotspot yang akan membuat anda bisa menjangkau internet dimanapun.

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 8 / 16 GB, microSD up to 128 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 15 MP, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 2400 mAh
Pilihan Warna Black, White, Coral, Silver

Harga Sony Xperia M4 Aqua

Harga hp sony xperia M4 Aqua terbaru di banderol Rp. 3.5 jutaan. Harga smartphone sewaktu – waktu dapat berubah dan harganya juga mungkin saja akan berbeda di setiap daerah.
Harga Sony Xperia M4 Aqua
Harga Sony Xperia M4 Aqua
Harga Sony Xperia M4 Aqua Terbaru Rp. 3,599,000
Harga Sony Xperia M4 Aqua Bekas Rp. 3,150,000

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia M4 Aqua
Sekian ulasan mengenai review spesifikasi, keunggulan serta harga sony xperia M4 Aqua. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membeli smartphone dengan spesifikasi mumpuni.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia M4 Aqua Februari 2017 - Full Spesifikasi

0 komentar :

Posting Komentar