Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Sony Xperia M5 Dual Dengan Kamera Depan 13MP Januari 2017

Advertisement

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia M5 Dual —- Sebagai salah satu smartphone yang ditargetkan pada pasaran kelas menengah ke atas, tentunya hp Sony Xperia M5 dual ini telah dilengkapi dengan berbagai keunggulan mumpuni yang siap Anda maksimalkan sesuai dengan kebutuhan. Baik dari performa ponsel yang kedap air sehingga siap digunakan di berbagai kondisi lingkungan, kualitas kamera yang mampu menghasilkan gambar bak seorang profesional, maupun teknologi Qualcomm Snapdragon 810 yang ditanamkan untuk mendukung performa ponsel lebih maksimal.
Keunggulan dan Kelemahan Sony Xperia M5 Dual
Keunggulan dan Kelemahan Sony Xperia M5 Dual
Meskipun begitu, tentu saja hp Sony Xperia M5 dual ini masih mempunyai beberapa kelemahan apabila dibandingkan dengan ponsel lainnya yang sekelas. Salah satu yang paling mencolok adalah penawaran harga yang cukup mahal meskipun telah berhasil ditutup oleh spesifikasi dan performa ponsel yang tidak tanggung-tanggung. Nah, untuk memperoleh informasi lebih jelas terkait ponsel terbaru dari Sony, berikut kelebihan dan kekurangan Sony Xperia M5 dual yang telah penulis rangkum berikut ini:

Kelebihan Sony Xperia M5 Dual

  • Ukuran layar yang luas yaitu 5 inchi sehingga mampu memberikan kepuasan tersendiri dalam mengakses internet, memutar video, musik, maupun film, serta memberikan rasa nyaman saat memainkan permainan-permainan melalui smartphone ini.
  • Ponsel berukuran 145 x 72 x 7.6 mm sehingga terbilang cukup ramping, ringan dan simple, serta disematkan dengan desain solid yang elegan tersedia dalam warna hitam, putih, dan gold.
  • Layar ponsel telah menggunakan teknologi canggih berupa smartphone full HD 1080 x 1920 pixels dan 4K sehingga mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih, tetapi tidak membuat mata cepat lelah.
  • Telah tersertifikasi IP68-certified yaitu berupa kemampuan anti debu dan anti air hingga keadalam 1.5 meter selama jangka waktu 30 menit sehingga siap digunakan secara lebih maksimal untuk menunjang aktivitas.
  • Penggunaan processor berupa octa-core 2.0 GHz, RAM sebesar 3 GB, serta memori internal 16 GB (upgradable hingga 200 GB) memberikan kepuasan tersendiri selama meramban ponsel secara multi-tasking dengan mulus dan tidak tersendat-sendat.
  • Fitur kamera premium yang tidak tanggung-tanggung, yaitu berbekal kamera utama 21.5 megapiksel dan kamera depan 13 megapiksel sehingga mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih, seolah-olah diambil menggunakan kamera profesional.

Kekurangan Sony Xperia M5 Dual

  • Fitur kamera tidak dilengkapi dengan flash melainkan hanya fitur autofokus saja.
  • Penggunaan baterai Li-ion berdaya 2600 mAH yang bertipe non-removable atau tidak dapat dilepas.
  • Harga yang dipasarkan termasuk mahal karena berada pada ponsel kelas menengah ke atas.

Harga Sony Xperia M5 Dual

Daftar harga Sony Xperia yang terbaru ini memang cukup mahal yaitu sebesar 5,9 juta sehingga dengan harga hp Sony Xperia M5 dual tersebut membuat ponsel pintar ini masuk ke kelas premium karena ditujukan untuk pasaran kelas menengah ke atas.
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia M5 Dual
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia M5 Dual
Harga Sony Xperia M5 Dual Terbaru Rp. 5.999.000
Harga Sony Xperia M5 Dual Bekas Rp. -

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Hp Sony Xperia M5 Dual
Meskipun begitu, dengan keunggulan dan kelemahan Sony Xperia M5 Dual yang telah disebutkan tadi, dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum memboyong ponsel pintar berkualitas premium ini ke rumah Anda.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia M5 Dual Dengan Kamera Depan 13MP Januari 2017

0 komentar :

Posting Komentar