Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Harga Sony Xperia M5 Dual Februari 2017 - Full Spesifikasi

Advertisement

Harga Sony Xperia M5 Dual —“ Bersiaplah untuk yang tidak terduga” sepertinya salah satu jargon yang paling sesuai untuk mendeskripsikan ponsel pintar dari Sony ini, yaitu Sony Xperia M5 Dual yang siap mengabadikan momen-momen tidak terduga dalam hidup Anda. Sebagai salah satu ponsel kedap air sehingga mampu memungkinkan penggunanya untuk bebas beraktivitas di berbagai kondisi tempat dan lingkungan. Tidak hanya itu saja, Sony Xperia M5 Dual juga mempunyai berbagai keunggulan lain yang membuatnya patut direkomendasikan sebagai produk pilihan nomor satu.
Sony Xperia M5 Dual
Sony Xperia M5 Dual
Performa
Menggandeng prosesor Qualcomm Snapdragon 810 menjadikan ponsel pintar ini mampu menyediakan akses internet yang cepat, tampilan UI yang tidak terputus-putus, permainan game yang mulus, serta streaming video tanpa buffer. Tidak hanya itu saja, komputasi 64-bit canggih yang ditanam dalam ponsel pintar ini siap dimanfaatkan semaksimal mungkin. Penggunaan ponsel ynang kedap air juga menjadi salah satu keunggulan lainnya, sehingga tidak perlu khawatir ponsel akan mengalami kerusakan terkena air maupun debu selama beraktivitas.

Layar
Hp Sony Xperia M5 dual SIM ini dilengkapi dengan layar jernih sebesar 5” yang dikemas dalam smartphone Full HD dan 4K. Sebagai tambahan informasi, layar Ultra HD 4K yang disematkan dalam ponsel pintar ini mempunyai keunggulan dalam mengahasilkan resolusi gambar yang tajam dan terang. Hal ini pula yang membuat smartphone ini mempunyai 806 PPI yang ultra tajam sehingga akan sangat sesuai digunakan oleh Anda yang gemar memutar video musik maupun film.

Kamera
Anda tidak perlu khawatir akan melewatkan momen-momen bahagia dan tidak terduga bersama orang-orang tersayang dengan mempercayakan kehebatan kamera dari hp Sony Xperia terbaru M5 Dual ini. Tidak tanggung-tanggung, ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan teknologi penuh, yaitu berupa Fokus Otomatis Hybrid 0.25 detik, dengan kualitas kamera sebesar 21.5 megapiksel dan fitur zoom yang tajam sehingga mampu menghasilkan hambar seolah-olah seperti ahlinya. Apabila Anda penyuka selfie, ponsel pintar ini pun mampu memberikan kepuasan tersendiri dengan menyematkan kualitas kamera depan sebar 13 megapiksel. Hm, spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni untuk sebuah smartphone, bukan?
Spesifikasi Sony Xperia M5 Dual
Konektivitas
Berbicara soal konektivitas terkait dengan memri dan penyimpanan, Anda akan memperoleh keunggulan berupa tempat memori tanpa batas yaitu penggunaan kartu microSD hingga sebesar 200 GB. Angka memori penyimpanan yang cukup fantastis, bukan?

Spesifikasi Sony Xperia M5 Dual

Simcard Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
Prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 200 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 13 MP, autofocus
Kamera Belakang 21.2 MP, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2600 mAh
Pilihan Warna Black, White, Gold

Harga Sony Xperia M5 Dual

Untuk memboyong smartphone produksi dari Sony ini, harga hp Sony Xperia M5 dual terbaru adalah sebesar 5,4 juta —yang masih bisa berubah sewaktu-waktu. Smartphone ini memang ditujukan untuk pasar kalangan kelas menengah ke atas, sehingga tidak heran, harga yang ditawarkan pun cukup menguras dompet. Meskipun begitu, harga tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu sehingga untuk menghindari ketinggalan informasi, sebaiknya selalu menyimak daftar harga hp Sony terbaru.
Harga Sony Xperia M5 Dual
Harga Sony Xperia M5 Dual
Harga Sony Xperia M5 Dual Terbaru Rp. 5.999.000
Harga Sony Xperia M5 Dual Bekas Rp. -

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Hp Sony Xperia M5 Dual
Demikian info yang bisa kami sampaikan mengenai review spesifikasi dan harga hp sony xperia m5 dual, semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari smartphone terbaru dengan brand SONY.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia M5 Dual Februari 2017 - Full Spesifikasi

0 komentar :

Posting Komentar