Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Sony Xperia Tablet Z4 LTE Januari 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Advertisement

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Tablet Z4 - Sony, yang telah dikenal sebagai salah satu produsen smartphone kelas premium nampaknya masih belum puas setelah meluncurkan Sony Xperia Z2 Tablet LTE beberapa waktu yang lalu. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya pabrikan terbaru dari Sony, yaitu berupa tablet Sony Xperia Tablet Z4 yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih sehingga siap mendominasi pasaran gadget yang ada di Indonesia.
Kelebihan dan Kekurangan Tablet Sony Xperia Z4
Kelebihan dan Kekurangan Tablet Sony Xperia Z4
Sayangnya, telah menjadi konsumsi publik pula, bahwa harga tablet Sony Xperia Z4 LTE ini cukup menguras dompet. Ya, sebagai salah satu smartphone yang berada di kelas premium, tentu harga yang tinggi tidak perlu dipertanyakan lagi, bukan? Oleh sebab itu, sebelum memantapkan diri untuk memboyong si tablet pintar bawaan Sony ini, Anda perlu mempertimbangkan beberapa kelebihan dan kekurangan Tablet Sony Xperia Z4 berikut ini:

Kelebihan Tablet Sony Xperia Z4

  • Tidak hanya hadir dengan jaringan 4G LTE seperti produk-produk sebelumnya, tablet ini telah didukung jaringan 4G LTE sehingga mampu memberikan performa maksimal.
  • Layar seluas 10.1 inchi 2K dengan resolusi layar 2560 x 1600 pixels, serta penggunaan teknologi layar IPS LCD capasitive touchscreen yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna.
  • Penyematan multituouch pada layar kerja sehingga mendukung penggunaan 10 jari dan telah dilengkapi dengan pelindung layar.
  • Tablet ini hadir dengan dimensi 254 x 167 x 6.1 mm dan berat 392 gram sehingga meskipun dilengkapi dengan layar sebesar 10.1 inchi, tablet ini tetap ringan dan ramping dengan desain body yang elegan.
  • Body terbuat dari logam stainless steel dan kaca mineral premium dengan warna yang tersedia berupa hitam dan putih.
  • Telah mempunyai sertifikat IP68 anti air dan anti debu hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit sehingga siap digunakan untuk berbagai aktivitas, baik mainstream maupun ekstrem.
  • Telah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps untuk kemudahan dalam meramban internet.

Kekurangan Tablet Sony Xperia Z4

  • Meskipun telah dilengkapi dengan resolusi layar 2560 x 1600 piksel dalam layar seluar 10.1 inchi, hasil kerapatan layar yang dihasilkan masih belum maksimal yaitu hanya sebesar 299 ppi pixel density.
  • Harga yang ditawarkan cukup mahal untuk sebuah tablet kelas premium.

Harga Tablet Sony Xperia Z4

Daftar harga Sony Xperia Tablet Z4 ini tergolong cukup mahal yaitu sebesar 10 juta-an mengingat tablet ini termasuk tablet kelas premium. Meskipun begitu, harga Sony Xperia Tablet Z4 ini dapat tertutup dengan kualitas dan spesifikasi mumpuni yang canggih sehingga tidak perlu khawatir akan kecewa setelah menggunakan tablet ini untuk mendukung aktivitas.
Keunggulan dan Kelemahan Tablet Sony Xperia Z4
Keunggulan dan Kelemahan Tablet Sony Xperia Z4
Harga Tablet Sony Xperia Z4 Terbaru Rp. 10.000.000
Harga Tablet Sony Xperia Z4 Bekas Rp. -

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Tablet Sony Xperia Z4 Terbaru
Demikian info yang bisa kami sampaikan, semoga ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan Sony Xperia Tablet Z4 tadi dapat digunakan sebagai referensi tambahan sebelum berencana untuk memboyong tablet canggih ini.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Tablet Z4 LTE Januari 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

0 komentar :

Posting Komentar