Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Harga Sony Xperia Tablet Z4 LTE Februari 2017 - Full Spesifikasi

Advertisement

Harga Tablet Sony Xperia Z4— - Apabila Anda mulai kesal dengan performa tablet Anda yang mulai menurun, tidak sesuai dengan kebutuhan, dan justru menghambat pekerjaan yang seharusnya dapat Anda selesaikan dengan cepat, nampaknya sudah saatnya beralih ke gadget lainnya yang lebih mumpuni. Salah satunya adalah Tablet Z4 yang diproduksi oleh Sony yang siap membuat Anda terkesan dengan setiap spesifikasi dan keunggulannya— mengingat Sony Xperia Z4 Tablet LTE ini termasuk pada tablet kelas premium.
Tablet Sony Xperia Z4
Tablet Sony Xperia Z4
Performa
Performa dengan kecepatan akses tinggi yang dimiliki oleh smartphone tablet ini berasal dari dukungan OS Android versi v5.0.x (Lollipop) serta penggunaan Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 sehingga performa yang ditampilkan pun tidak tanggung-tanggung. Processor yang digunakan berupa Octa-core 64 bit dan RAM Sebesar 3 GB sehingga akan sangat mendukung multitasking yang diperintahkan pada smartphone tablet ini.

Layar
Tablet Sony Xperia Z4 terbaru ini dilengkapi dengan layar seluar 10.1 inchi 2K dengan resolusi layar 2560 x 1600 pixels yang mampu memberikan pengalaman menikmati layar dengan lebih maksimal. Selain itu, teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen mampu membuat gadget ini dapat digunakan dengan jelas di bawah paparan sinar matahari sehingga tidak akan menghambat aktivitas outdoor. Penyematan teknologi layar IPS LCD ini juga mampu menciptakan hingga 16 juta warna meskipun belum memberikan hasil kerapatan layar yang maksimal.

Kamera
Sebagai salah satu smartphone tablet kepunyaan Sony, maka pengguna tidak perlu khawatir dengan kualitas kamera yang disematkan pada Sony Xperia Tablet Z4 ini yaitu berupa dual kamera. Kamera utama dibekali dengan 8.1 megapiksel sementara kamera depan sebesar 5.1 megapiksel, dilengkapi dengan fitur autofocus, Geo-tagging, face/smile detection dan HDR. Anda pun tetap dapat mengabadikan momen-momen tak terduga dengan kualitas kamera yang ditawarkan.
Spesifikasi Tablet Sony Xperia Z4
Spesifikasi Tablet Sony Xperia Z4
Konektivitas
Salah satu keunggulan dari smartphone table Sony ini adalah dilengkali dengan slot sim card jenis nano sehingga cukup mumpuni untuk memperlancar komunikasi. Untuk meramban internet dengan lancar, smartphone tablet ini telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, serta GPRS, EDGE yang mempunyai kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps sehingga pengguna tetap dapat mengakses internet meskipun berada di tempat yang belum tersedia jaringan 3G dan 4G.

Spesifikasi Sony Xperia Tablet Z4

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 10.1 inchi, Resolusi 2560 x 1600 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57
Kapasitas Memory 32 GB, microSD up to 128 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 5.1 MP
Kamera Belakang 8.1 MP, autofocus
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 6000 mAh
Pilihan Warna Black, White

Harga Sony Xperia Tablet Z4

Untuk harga Sony Xperia Tablet Z4 ini memang cukup mahal yaitu sekitar 10 juta-an karena termasuk pada tablet kelas premium sehingga tidak perlu diragukan lagi performa dan spesifikasinya —seperti yang telah dijelaskan di paragraf sebelumnya. Penjelasan mengenai tablet terbaru dari Sony ini dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum mantap memboyong tablet 10.1 inchi ini ke rumah Anda.
Harga Tablet Sony Xperia Z4
Harga Tablet Sony Xperia Z4
Harga Tablet Sony Xperia Z4 Terbaru Rp. 10.000.000
Harga Tablet Sony Xperia Z4 Bekas Rp. -

Baca Juga :
Kelebihan dan kekurangan Tablet Sony Xperia Z4
Demikian info yang bisa kami sampaikan dan semoga dapat di jadikan reverensi bagi anda.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia Tablet Z4 LTE Februari 2017 - Full Spesifikasi

0 komentar :

Posting Komentar