Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Sony Xperia Z3+ Dual Januari 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Advertisement

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z3+ Dual Terbaru – Sony Xperia Z3+ Dual merupakan besutan dari perusahaan Sony asal Jepang yang berhasil memasarkan produknya di pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan terusan dari Sony Xperia Z3 generasi pertama. Dengan desainnya yang tampil lebih anggun dan premium, dihasilkan dari balutan metal pada sisi luar dan lapisan body aluminium. Sony Xperia Z3+ Dual yang keluar pada tahun 2015 ini memiliki banyak kelebihan dari beberapa segi. Dengan adanya lapisan tuochscreen anti gores cratch-resistant glass serta oleophobic coating, melindunginya dari berbagai goresan sehingga smartphone ini tetap dapat tampil sempurna dan elegan.
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z3+ Dual
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z3+ Dual
Smartphone ini mengandalkan dari sektor layar dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang mampu menciptakan kerapatan layar ~424 ppi pixels density dengan menghasilkan tampilan layar terlihat sangat jernih dan taja,. Selain dari sektor layar, Hp Sony Xperia Z3+ Dual juga mengandalkan dari sektor kamera utama yang beresolusi 20.7 MP serta pada segi penyimpanan RAM 3GB dan microSD hingga 128GB. Dengan demikian, sangat cocok bagi anda yang hobi dalam menyimpan berbagai aplikasi dan file. Agar lebih jelas mengenai kelebihan dan kekurangan Sony Xperia Z3+ Dual, silahkan simak informasi berikut ini:

Kelebihan Sony Xperia Z3+ Dual

  • Memiliki dual sim
  • Menggunakan processor quad-core 1.5 GHz cortex-A53 dan quad-core 2 GHz cortex-A57 yang mampu menunjang performa smartphone menjadi lebih cepat.
  • Sudah dibekali dengan multitouch sehingga dapat digunakan dengan menggunakan 10 jari.
  • Dilengkapi dengan anti gores cratch-resistant glass dan oleophobic coating pada bagian layarnya yang berfungsi untuk melindunginya terhadap goresan.
  • Hp Sony terbaru Xperia Z3+ Dual memiliki layar dengan jenis IPS LCD capacitive touchsreen.
  • Memiliki ukuran layar sebesar 5.2 inchies dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang mampu menciptakan 16 juta warna.
  • Pada segi penyimpanan, Sony Xperia Z3+ Dual memiliki kapasitas penyimpanan pada RAM sebesar 3GB, memori internal 32GB, dan memori eksternal microSD hingga 128GB. Hal itu memudahkan anda dalam memuat berbagai aplikasi tanpa takut lelet.
  • Memiliki kamera utama dengan resolusi 20.7 MP serta kamera depan dengan resolusi 5 MP. Dengan resolusi kamera utama yang tinggi, memudahkan anda mengambil gambar dengan jelas dan jernih.
  • Pada sektor kamera dilengkapi fitur geotagging, face detection, panorama, LED flash, autofocus, dsb.
  • Sudah menggunakan sistem operasi android v5.0 lollipop.
  • Memiliki kapasitas daya tahan baterai 2930 mAh.

Kekurangan Sony Xperia Z3+ Dual

  • Menggunakan baterai yang bersifat non-removable
  • Harga masih tergolong mahal

Harga Sony Xperia Z3+ Dual

Harga Hp Sony Xperia Z3+ Dual terbaru kini dibandrol dengan kisaran harga Rp 8,4 jutaan. Namun harga tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu serta dapat berbeda pada setiap wilayah di seluruh indonesia.
Keunggulan dan Kelemahan Sony Xperia Z3+ Dual
Keunggulan dan Kelemahan Sony Xperia Z3+ Dual
Harga Sony Xperia Z3+ Dual Terbaru Rp. 8,4 jutaan
Harga Sony Xperia Z3+ Dual Bekas Rp. -

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Hp Sony Xperia Z3+ Dual
Demikianlah informasi seputar keunggulan dan kelemahan Sony Xperia Z3+ Dual yang dapat kami sampaikan. Bagi anda yang tertarik dengan Xperia Z3+ Dual, semoga dapat menambah pengetahuan tentang smartphone jenis yang satu ini.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Z3+ Dual Januari 2017 - Review Kelebihan dan Kekurangan

0 komentar :

Posting Komentar