Daftar Harga dan Spesifikasi hp Sony Xperia Terbaru 2017, Harga Sony Xperia, Sony Xperia Indonesia

Harga Sony Xperia Z3+ Dual Februari 2017 - Full Spesifikasi

Advertisement

Harga Sony Xperia Z3+ Dual - Perusahaan sony asal Jepang ini kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Sony Xperia Z3+ Dual. Smartphone ini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibanding generasi pertamanya yaitu Xperia Z3. Dengan dibalut metal dan dilapisi body aluminium pada bagian luarnya membuatnya terlihat semakin anggun dan cantik. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP65/IP68, membuatnya tahan terhadap debu dan air selama 30 menit dengan kedalaman maksimal yaitu 1,5 meter. Sehingga bagi anda pribadi yang suka berpetualang dan sering bertemu debu dan air, Sony Xperia Z3+ Dual menjadi pilihan yang tepat bagi anda.
Sony Xperia Z3+ Dual
Sony Xperia Z3+ Dual
Performa
Smartphone ini menggunakan processor Octa Core 64 Bit quad-core 1.5 GHz cortex-A53 dan quad-core 2 GHz cortex-A57 yang membuatnya mampu menghasilkan performa yang lebih cepat. Terlebih dengan penyimpanan RAM berukuran 3GB dan memori internal sebesar 32GB serta microSD hingga 128GB, membuat performanya lebih cepat 50% dari hp Sony Xperia terbaru Z3 generasi pertama. Dengan dibekali daya tahan baterai Li-lon 2930 mAh membuat performa smartphone ini semakin tinggi dengan kemampuan waktu bicara hingga 21 jam serta waktu siaga hingga 510 jam.

Layar
Dengan menggunakan layar jenis IPS LCD capacitive touchsreen 16 juta warna, memberikan display warna yang lebih alami dan tajam. Sedangkan untuk ukuran layarnya sebesar 5.2 inchies dengan resolusi berukuran 1080x1920 pixels. Ditambah dengan lapisan anti gores cratch-resistant glass serta oleophobic coating membuat kualitas layar Xperia Z3+ Dual semakin sempurna dan mampu bersaing.

Kamera
Sony Xperia Z3+ Dual terdiri dari kamera depan dengan resolusi ukuran 5MP dan kamera utama pada bagian belakang berukuran 20.7 MP serta dengan video full HD.Dengan ukuran resolusi kamera utama yang tinggi, sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki hobi mengambil gambar. Pada sektor kamera, juga dilengkapi dengan fitur geo-tagging, face detection, steadyshot, panorama, otomatis superior, LED flash, dan lain sebagainya.
Spesifikasi Sony Xperia Z3+ Dual
Spesifikasi Sony Xperia Z3+ Dual
Konektivitas
HP Sony Xperia Z3+ Dual mendukung jaringan GSM GPRS, 3G, LTE 4G, serta LTE 4G Cat 6. Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi bluetooth 4.1 nirkabel, CTIA, DLNA certified, Wi-Fi direct, hotspot, dukungan USB 2.0 dengan kecepatan tinggi serta Micro USB. Dengan menggunakan OS Android v5.0 berbasis android lollipop, membuatnya semakin mudah dalam mengakses aplikasi android.

Spesifikasi Sony Xperia Z3+ Dual

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.2 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57
Kapasitas Memory 32 GB, microSD up to 128 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 5.1 MP, HDR
Kamera Belakang 20.7 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/2.3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2930 mAh
Pilihan Warna White, black, copper, aqua green

Harga Sony Xperia Z3+ Dual

Harga hp Sony Xperia Z3+ Dual terbaru dibandrol dengan harga Rp 8.499.000,00. Harga yang ditawarkan tentunya sangat sebanding dengan spesifikasi yang diberikan. Harga tersebut juga dapat berubah sewaktu-waktu serta dapat berbeda menyesuaikan lokasi.
Harga Sony Xperia Z3+ Dual
Harga Sony Xperia Z3+ Dual
Harga Sony Xperia Z3+ Dual Terbaru Rp. 8,4 jutaan
Harga Sony Xperia Z3+ Dual Bekas Rp. -

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z3+ Dual
Demikian informasi seputar spesifikasi dan harga sony xperia z3+ dual yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas dapat menambah pengetahuan seputar hp sony tipe xperia z3+ dual.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia Z3+ Dual Februari 2017 - Full Spesifikasi

0 komentar :

Posting Komentar